Membuka Rahasia Pasangan

Ditulis oleh:
Buka Rahasia :: Membuka Rahasia Pasangan
Pada Kesempatan pertama ini saya ingin membahas mengenai Membuka Rahasia Pasangan, karena zaman sekarang ini memang zamannya ketidak percayaan jadi sudah biasa apabila seseorang itu tidak percaya kepada pasangannya, dan kebetulan saya mempunyai teman yang mempunyai kemampuan melihat Rahasia-rahasia, dan sedikit belajar mengenai itu.
Lalu Bagaimana Hukum Buka Rahasia Pasangan Menurut Islam?
Kalau hukum membuka Rahasia sebenarnya dalam agama Islam itu tidak diperbolehkan, apalagi kalau membuka aib pasangan resmi (suami atau istri kepada orang lain). karena itu bukalah Rahasia yang baik saja,contohnya Istri saya sangat saya kepada saya. 3 jam saja tidak SMS Istri saya pasti bingung mencari saya (hehehehe.. mungkin anda suka selingkuh kali...). tapi kalau buka rahasia seperti itu tidak apa apa, karena dengan begitu anda bisa tahu besarnya cinta istri anda kepada anda.

Untuk mengetahui Perasaan pasangan ada banyak cara. bisa melihat dari sikap dan juga bisa juga dengan cara yang Supranatural.
Bahkan memakai Teknologi juga bisa lho... sekarang ada kok aplikasi yang bisa mendeteksi kesetiaan seseorang melalui aplikasi, namun sayang saya kemarin tidak sempat save nama aplikasi tersebut dan bagaimana cara kerjanya, dan apakah itu sekedar klaim saja saya sendiri masih belum tahu, karena saya memang bukan pakar mengenai itu. disini saya hanya ingin tahu saja, apakah masih banyak orang yang meminati pengetahuan mengenai Rahasia pasangan. dan siapa tahu saja saya kedepannya semakin bisa mempelajari Buka Rahasia, dan kalau sampai saya benar-benar bisa menguasai saya akan berusaha memanfaatkannya.

Saya ingin mempelajari 2 metode dalam Membuka Rahasia atau Mengetahui Rahasia orang lain, Yaitu Membuka Rahasia Pasangan Dengan Metode Ilmiah dan Supranatural. mohon doanya ya sobat.

0 komentar "Membuka Rahasia Pasangan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar